-->

Ketua BBHAR Lampung selatan Merik Havit,.SH.,MH Menyambangi Warga Yang Terkena musibah Didesa Canti

Publish: Indragiri pos ----
Lampung selatan,-Ketua Badan bantuan hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) lampung selatan  Merik Havit,. SH.. MH.menjenguk Refai warga desa canti yang terkena musibah,akibat tertimpa puing warung  dipelabuhan canti  pada Minggu 05/03/2023. Dalam kunjungannya tersebut Ketua BBHAR dan Tim didampingi oleh Zahidin kepala desa beserta  Zaini kadus 03,desa canti.

 Hujan beserta angin yang kencang pada sabtu sore 04/03/2023  merobohkan atap sebuah warung dipelabuhan canti ,pada saat yang sama Refai  warga desa canti sedang berteduh bersama anaknya ,tiba - tiba asbes jatuh menimpa kepala dan kaki, akibat kejadian tersebut  terdapat luka diatas jari kakinya hingga harus di jahit sedangkam kepalanya tidak mengalami luka apapun dan anaknya hanya terkena serpihan saja.

Dalam kunjungannya ketua BBHAR ini mengatakan turut  prihatin atas terjadinya musibah yang telah terjadi , ia juga mengatakan sudah kewajibannya menjenguk  masyarakat yang terkena musibah  apa lagi ini Sahabat lama,  karena ia dan  BBHAR hadir untuk  masyarakat, baik masalah hukum atau pun keluhan masyarakat lainnya.

" Semoga abang cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa,jika ada keluhan lainnya kami siap membantu sepenuh hati ,apa lagi ini sahabat dan abang saya " ucap Merik dalam kunjungan terebut 

Ia juga menambahkan jika BBHAR  lampung selatan  dalam melayani masyarakat tidak ada kata hari Libur ,dalam bidang kesehatan Tim BBHAR   pada hari ini sudah membatu  dan mendampingi  9 warga dengan desa berbeda.

" Kami akan menjemput ,mengurus administrasi ,memantau serta membawa pulang kerumah kembali dan itu sudah kami lakukan ratusan kali ditempat berbeda , ini adalah sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat " tambahnya 

Sementara itu Zahidin  kepala desa canti mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota BBHAR  yang   telah berkunjung dan membatu warganya,

" Terima kasih pak merik , kami dari pemerintahan desa sangat terbantu dengan program BBHAR  dan bukan hanya sekali ini saja telah dibantu namun sudah puluhan warga canti yang telah dibantu baik masalah hukum atau pun pelayanan bidang kesehatan" ungkapnya

Disela- sela kunjungannya ada beberapa warga datang ingin melihat dan bertatap muka dengan pengacara muda ini.salah satu warga mengatakan ia mendengar nama merik dari saudaranya ,bahwa merik ini sering mambantu warga yang sedang sakit .

" Kami ini hanya mendengar namanya saja belum tahu wajahnya seperti apa, ternyata masih muda , ramah  dan suka bercanda " cetus warga yang tak ingin disebutkan namanya.(ynk)
Share:
Komentar

Berita Terkini