-->

KPU Gelar Sosialisasi Daerah Pemilihan Dan Alokasi Kursi Anggota DPRD kab Lamsel Pada Pemilu 2024

Publish: Indragiri pos ----
Kalianda Lamsel,-KPU LAMSEL gelar sosialisasi Daerah pemilihan dan alokasi kursianggota DPRD kab lamsel pada pemilu 2024. 
pelaksanaan acara tersebut di gelar di Cafe Pantai Sanggar pada senin 20/03/2023 

Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak dalam sambutan nya mengatakan penting nya acara ini dilaksanakan karena ada nya perubahan pada jumlah quota kursi di beberapa dapil.
berdasarkan peraturan  Komisi Pemilihan Umum nomor 6 tahun 2023 tentang daerah Pemilihan dan Alokasi kursi anggota  dewan perwakilan rakyat, Dewan Perwakilan rakyat Daerah peropinsi, dan Dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten kota dalam Pemilihan Umum  2024 dan surat Dinas KPU Republik Indonesia No 249/PL.01.3-SD/05/2023. 

dlm kesempatan  itu di hadiri oleh tamu undangan diantaranya
dinas instansi terkait ,bawaslu,parpol,
ormas ,okp dan perwakilan organisasi media yang ada di Lampung Selatan, berlangsung serius tapi santai dg pesona pantai yang khas.ini agar ada kesan lebih santai dan bisa menjalin ke dekatan antar semua elemen dlm menyongsong pemilu di th 2024.

adapun dapil yg mengalami perubahan jumlah kursi di jelaskan lebih lanjut oleh Komisioner KPU Lamsel Divisi  Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumberdaya Manusia (Sosdiklih Parmas & SDM)
Irsan Didi adalah sebagai berikut
Dapil 1 tetap 6 kursi
Dapil 2 tetap 7 kursi
Dapil 3 bekurang dari 8 kursi menjadi 7 kursi.
Dapil 4 bertambah dari 8 kursi menjadi 9 kursi
Dapil 5 tetap 6 kursi
Dapil 6 brtambah dr 7 kursi menjadi 8 kursi
Dapil 7 berkurang dari 8 kurai menjadi 7 kursi..
demikian tutup Irsan Didi (saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini