-->

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa di Lumbirejo

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran -,Pelatihan penungkatan Kapasitas Perangkat Desa di laksanakan dibalai desa Lumbirejo kecamatan Negeri Katon Rabu, 15/03/2023

Hadir dalam pelatihan ini Camat Negeri Katon Enggo Pratama.S STP. Msi. Kasi PMD kecamatan  Ehwan Muslim. Sip , Kades Lumbirejo Ridho. S.kom, para Perangkat desa, Para Kadus dan Rukun Tetangga setempat. 

Dalam sambutan nya Ridho selaku kepala desa mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada  Camat dan kasi PMD kecamatan yang dapat hadir dalam acara Pelatihan hari ini. Dan harapan saya dengan adanya pelatihan ini dapat menambah wawasan para perangkat desa, supaya desa ini dapat semakin maju kedepan,  ucapnya

Camat Enggo dalam sambutan nya menyampaikan kabar baik terkait STTP (PBB) bahwa akan ada waktu 60 hari  sosialisasi untuk meninventarisir lokasi tanahnya di mana, agar meminimalisir laporan terkait PBB agar tidak terhutang.

Camat berpesan kepada para perangkat desa agar bisa membantu kepala desa untuk saling berkesinambungan menjalin dan menjaga kekompakan dalam urusan pemerintah desa agar desa ini akan semakin maju kedepan nya. Dan sebentar lagi tahun ini akan menghadapi tahun politik jadi bersikaplah netral demi keamanan tahun politik ini. 

Ehwan Muklis selaku pemateri pelatihan hari ini Menguraikan masalah berbagai macam Buku - buku Data penduduk desa. Agar mengetahui apa saja yang ada di desa tersebut tentang kependudukan nya, supaya desa ini bisa tertib dalam beradministrasi. Ungkapnya. 

BBS:Sufiawan
Share:
Komentar

Berita Terkini