-->

Pj Bupati Zaidirina Tubaba Lounching Program K3-W Kandang,Kolam,Kebun dan Wisata Serentak Keluarga Nenemo Mandiri

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat,- Pj Bupati Zaidirina launching program K3 -W   ( Kandang, Kolam, Kebun dan Wisata ) secara serentak sebagai bentuk program keluarga Nenemo mandiri pangan Pemkab, kegiatan tersebut berlangsung Di Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Senin ( 14-3-2023 ).

Zaidirina Mengatakan Program K3-W sebetulnya Tiyuh/ Desa punya kewajiban untuk menyisihkan sebagian Dana Desanya ( DD ) untuk ketahanan pangan dari hulu ke hilir, " ungkapnya"

Menurut PJ Bupati sudah banyak sekali Tiyuh/ Desa yang sudah berhasil melakukan program K3 -W dan banyaknya anemo masyarakat yang melaksanakan program tersebut.

Sebagai contoh Kepalo Tiyuh Mulya Jaya, Supriyadi ( Kujang ) yang telah berhasil melaksanakan program tersebut menjadi Mentor Tiyuh/Desa lain.

Apresiasi kepada Tiyuh Mulya Jaya berhasil membudidayakan ikan Nila,lele di program K3-W dan langsung berintegritas dengan smart vilage.

 Zaidirina berharap program ini bisa terus berjalan serta digalakkan sehingga bisa menambah PAD keluarga, Tiyuh/desa dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, "tutup Zaidirina"

Turut hadir launching,  K3-W Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Kajari diwakili Kasi intel, Ketua Pengadilan Agama, Srikandi , Danramil TBT,  Instansi Vertikal BPN, Stap ahli , para Asisten, Para Camat, Dan segenap Kepalo Tiyuh/Desa Tulang Bawang Barat.(Sg)
Share:
Komentar

Berita Terkini