-->

PKS Lamsel Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Pemenangan PKS Lampung dan Capres Anis Rasyid Baswedan di Pilleg dan Pilpres 2024

Publish: Indragiri pos ----
Sidomulyo Lampung Selatan,-Dalam rangka menyongsong pemilu 2024 .DPD PKS Lamsel mengadakan acara Apel siaga dan Pengucapan Ikrar Bakal Calon Anggota Dpr Lamsel, Ikrar Tim Koordinator Dapil Lamsel, Ikrar Satgas Pengaman Pemilu 2024 yg di gelar di Rumah Aspirasi di kediaman bp.antoni imam selaku ketua DPD PKS Lamsel.di desa sidorejo kec.sidomulyo lamsel pada hari minggu tgl 19/03/2023.

Acara di ikuti kurang lebih 500 peserta yg tergabung dari berbagai elemen di kepengurusan partai di ataranya
Bakal Calon Anggota Dewan ( BCAD)  seluruh dapil, 7 koordapil .
Satgas pemenangan PKS lamsel dan anggota DPRD Lamsel Fraksi PKS ,Team Ahli DPD PKS lamsel serta 
Relawan pemenangan Anis Rasyid Baswedan dari intern PKS serta seluruh pengurus dan anggota PKS sampai tingkat ranting dan ormas.

Hadir pula dlm acara tersebut  
agus kurniawan ST  ketua satgas pemenangan wilayah prov lampung yang dalam sambutan nya beliu menekankan agar senantiasa menjaga 
komitmen dan kesanggupan memenangkan PKS sesuai dg target yg sudah di tetapkan partai
dalam kesempatan yang sama Antoni imam menambahkan bahwa acara tersebut merupakan konsolidasi intern partai yang sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dalam menyongsong pemilu dan pilpres di th 2024.

Dengan ada nya acara tersebut diharapkan semua elemen partai dapat bersinergi dalam memenang kan partai PKS pungkas antoni .(saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini