-->

Program Jum'at Curhat Polsek Gedong Tataan Polsek Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran -,Program jum'at curhat polsek Gedong Tataan yang menyasar desa Pejambon kecamatan Negeri Katon kabupaten Pesawaran yang bertempat di Balai desa, jum'at 02/03/2023.

Dalam giat ini di hadiri oleh Kasubsektor Negeri katon polsek Gedong Tataan Iptu Gunanto, Kades pejambon Edi Wartoyo, S.Pd. I babinkamtibnas Aipda Roni, Babinsa Serka tomy sulistio, Beserta Aparatur desa dan  warga masyarakat setempat.

Dalam rangka menjalin kedekatan dan menampung keluhan masyarakat Polsek Gedong tataan  rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi di  desa tersebut dapat diselesaikan secara bersama sama. 

Dalam giat ini masyarakat mengeluhkan kepada jajaran Polres Pesawaran dan polsek Gedong Tataan
Bahwasannya ada tempat atau gubuk gubuk yang di indikasi untuk kenakalan remaja atau untuk transaksi Narkoba. 

Aipda Gunanto menghimbau kepada Masyarakat agar dapat menjaga keamanan desa secara kompak, terlebih lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan, mencegah kenakalan Remaja, Pencurian ternak dan  membasmi gubuk gubuk yang di indikasi disalah gunakan, ucapnya.

Edi Wartoyo selaku Kepala desa Pejambon menyambut baik giat program jumat curhat ini  dan beliau juga berterimakasih kepada pihak kepolisian dan saya juga berharap kepada Masyarakat khususnya desa Pejambon untuk dapat bersinergi dengan Aparat untuk menjaga Ketertiban Desa secara bersama sama, Pungkasnya. (Suf)
Share:
Komentar

Berita Terkini