-->

Bupati Wardan Kukuhkan Duta Genre

Publish: Redaksi ----

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan telah mengukuhkan duta Genre (Generasi Berencana) Tahun 2023 dalam sebuah acara yang diadakan di Gedung Wanita Tembilahan, pada hari Senin (20/3).

Acara ini juga meliputi pembukaan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan pelatihan bagi kader institusi masyarakat pedesaan, operator New Siga, dan pendamping keluarga tahun 2023 yang diadakan oleh DP2KBP3A Inhil.

Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil memberikan penghargaan dan kebanggaannya atas terbentuknya duta Genre yang terdiri dari para generasi muda yang peduli dengan perkembangan dan kualitas masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Saya berharap para duta ini dapat memberikan edukasi kepada generasi muda di Inhil agar menjadi generasi yang berkualitas," ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengimbau kepada peserta pelatihan agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dalam upaya membentuk masyarakat Inhil yang berkualitas.

"Kegiatan ini adalah upaya pemerintah dalam membangun dan membina masyarakat Inhil agar memiliki mutu dan kualitas dalam tujuan menciptakan Inhil yang maju," tutur Bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BKKBN Provinsi Riau, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kepala OPD Inhil, Camat, dan peserta dari seluruh kabupaten Inhil. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini