-->

DP2KBP3A Inhil Gelar Bimtek Pelatihan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan, Operator New Siga, dan Tim Pendamping Keluarga

Publish: Redaksi ----

DP2KBP3A Inhil menggelar kegiatan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan, Operator New Siga, dan Tim Pendamping Keluarga Tahun 2023 di gedung wanita Tembilahan pada hari Senin (20/3/2023). 

Bupati Inhil HM Wardan hadir dalam acara tersebut, yang dihadiri oleh beberapa pejabat dan tamu undangan, termasuk Ketua Bidang KSPK BKKBN Provinsi Riau, H. Said Masri.

Dalam laporannya, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Inhil, Drs. H. Sirajuddin, MM menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta dalam upaya memerangi stunting serta meningkatkan kualitas kader di desa atau kelurahan masing-masing.

Bupati Inhil, HM Wardan, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya upaya pemerintah dalam membangun dan membina masyarakat Inhil agar memiliki mutu dan kualitas untuk menciptakan Inhil yang maju.

Selain pelatihan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan alat komunikasi modem orbit sebanyak 20 unit dan kuota internet sebesar 70 GB per bulan untuk kelancaran pelaporan program Bangga Kencana kecamatan se-kabupaten Inhil. Selain itu, dilakukan juga pemasangan rompi secara simbolis kepada kader PPKBD/SUB PPKBD. (advetorial)
Share:
Komentar

Berita Terkini