-->

DP2KBP3A Inhil Serahkan 20 Unit Modem dan Gelar Pelatihan

Publish: Redaksi ----
Pada hari Senin (20/3/2023), DP2KBP3A Inhil mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan, Operator New Siga, dan Tim Pendamping Keluarga Tahun 2023 di gedung wanita Tembilahan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Ketua Bidang KSPK BKKBN Provinsi Riau H. Said Masri, serta beberapa pejabat dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Inhil, Drs. H. Sirajuddin, MM menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta dalam upaya memerangi stunting serta meningkatkan kualitas kader di desa atau kelurahan masing-masing.

Bupati Inhil, HM Wardan, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap para peserta dapat memanfaatkan ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya upaya pemerintah dalam membangun dan membina masyarakat Inhil agar memiliki mutu dan kualitas untuk menciptakan Inhil yang maju.

Selain pelatihan, acara tersebut juga meliputi penyerahan 20 unit alat komunikasi modem orbit dan kuota internet sebesar 70 GB per bulan untuk kelancaran pelaporan program Bangga Kencana kecamatan se-kabupaten Inhil. Selain itu, dilakukan juga pemasangan rompi secara simbolis kepada kader PPKBD/SUB PPKBD.

















Share:
Komentar

Berita Terkini