-->

Yati Narsinghanand Dorong Umat Hindu untuk Rebut Mekkah dan Madinah

Publish: Redaksi ----
Yati Narsinghanand Giri
Sumber :
Instagram @narsinghvani

Yati Narsinghanand, seorang tokoh sayap kanan Hindu yang kontroversial, memberikan pidato yang bernada kebencian terhadap umat Muslim. Dalam pidatonya, ia mendorong umat Hindu untuk berjuang melawan agama Islam dan bahkan merebut Makkah yang diyakini sebagai tempat berdirinya kuil Mahadev.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Muslim Mirror pada Selasa, 11 April 2023, Narsinghanand yang juga merupakan pendeta di kuil Dasna di Ghaziabad telah sering membuat komentar yang menyerang Muslim.

“Hindu Rashtra adalah impian kami, kami berencana tidak hanya merebut, tapi juga merebut kembali Makkah. Sungai Gangga yang merupakan wujud dari Lord Shiva mengalir melalui sana dalam bentuk Zam Zam,” ucapnya.

Narsinghanand juga mengatakan, “Jika Ka'bah (Makkah) tidak direbut, tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa mengalahkan Islam.”

Seorang pejabat tinggi dari partai BJP bernama Kapil Mishra, yang memiliki hubungan dekat dengan Narsinghanand, secara aktif mempromosikan kebencian terhadap umat Muslim dan mendukung temannya tersebut.

Kapil Mishra bahkan pernah menggalang dana untuk Narsinghanand agar bisa menghapus Islam dan umat Muslim dari muka bumi. Pada bulan April tahun lalu, ia dan beberapa tokoh lain yang menyebarkan kebencian di tangkap karena memberikan pidato kebencian di Hindu Mahapanchayat. Mereka menyatakan bahwa 50 persen umat Hindu akan pindah agama dalam 20 tahun jika seorang Muslim menjadi perdana menteri di negara tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini