-->

Pemdes Hata Salurkan BLT-DD Tahap II Tahun 2023

Publish: Indragiri pos ----
BAKAUHENI LAMPUNG SELATAN,-Pemerintah Desa Hata,  Kecamatan Bakau Heni, Kabupaten Lampung Selatan, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Termin II  tahun 2023  untuk  26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Penyaluran BLT - DD tersebut dilaksanakan  di Aula Kantor Desa Hata, Kecamatan Bakau Heni, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jum'at (26/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Pihak kecamatan Bakau Heni yang  diwakili oleh Sekcam. Alfanizar.SE.MM dan Pendamping  Desa Hata Ridwan, Perwakilan BPD Desa Hata dan Aparatur Desa serta KPM.

Kepala Desa Hata Tamungguk Lekok,  dalam sambutannya mengatakan,"  Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT kita masih di berikan nikmat sehat jasmani dan rohani, sehingga kita masih bisa berkumpul di Kantor Desa dalam rangka penyaluran BLT- DD termin ke dua di tahun 2023 untuk 26 KPM di Desa Hata ini".

Menurut penjelasan Tamunggung lekok dengan media ini  Beliau menyampaikan penyaluran  BLT - DD di Desa Hata tahun ini (2023) tidak mengalami perubahan dari tahun sebelum nya yaitu sebanyak 26 KPM yang merupakan hasil dari pendataan dan verifikasi serta berbagai mekanisme pertimbangan dan diantara 26 KPM penerima tersebut ada 3 KPM yang kita antar langsung ke rumah karena kondisi kesehatan dan faktor usia sehingga mereka tidak bisa hadir di kantor desa namun penyaluran tetap dilaksanan walaupun harus kita antar langsung kerumah KPM.

Beliau berharap agar BLT-DD yang diterima oleh para KPM  dapat dipergunakan sebaik baik nya seperti pembelian sembako dan kebutuhan hidup dasar lain nya yg terjangkau  sehingga bisa bermanfaat dan tepat guna tegas Tamunggung lekok.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini