-->

Oknum Lurah Yang Merupakan ASN Kabupaten Lampung Utara Diamankan Polisi Hasil Tes Urin Positif Mengkonsumsi Narkoba

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA INDRAGIRIPOS.COM,-Penggeledahan yang dilakukan Polres Lampung Utara di Kantor Kelurahan Kota alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara terkait kasus penyimpangan Anggaran untuk tenaga kerja honorer Tahun 2022 yang dilakukan oleh oknum kelurahan, berubah menjadi permasalahan baru, Selasa (5/6).

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP. Eko Rendi menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan dirumah Lurah Kotaalam inisial FX, terkait dugaan penyalah gunaan anggaran tenaga kerja honorer Tahun 2022 yang lalu.

Ternyata ditemukan alat - alat yang biasa digunakan untuk mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Atas temuan tersebut oknum Lurah Kotaalam di bawa ke Polres Lampung Utara untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Terpisah," Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, AKP. I Made Indra saat diminta keterangan terkait penangkapan FX, membenarkan saat ini anggotanya masih memeriksa yang bersangkutan terkait ditemukannya alat - alat yang diduga digunakan untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Seperti rekan - rekan media  ketahui saat dilakukan pengeledahan dirumah FX, oleh Tim Reskrim ternyata ditemukan alat yang biasa digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Ada pun alat bukti yang ditemukan adalah satu buah kaca pirek, satu bungkus plastik kecil bekas sabu dan korek api yang sudah dimodifikasi yang biasa digunakan untuk membakar sabu.

Walau pun sempat membantah dirinya tidak mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan alat-alat untuk nyabu yang ditemukan dirumahnya bukan lah miliknya. 

Namun setelah dilakukan tes urin ternyata hasilnya menunjuk kan positif FX, menggunakan narkoba jenis sabu.

Atas dasar tersebut sampai saat ini  masih dilakukan pemeriksaan yang lebih dalam lagi guna menggali informasi terkait penyalah gunaan narkoba jenis sabu yang diduga dikonsumsi FX," Jelasnya Kasat Narkoba Polres Lampung Utara.

Igbal
Share:
Komentar

Berita Terkini