-->

Pelepasan Siswa Kelas 1X Pelajaran Tahun 2022/2023 Smp Negeri 1 Meraksa Aji Angkatan 34

Publish: Indragiri pos ----
TUBA,-Selasa 30/mei/2023,Pelepasan siswa pelajaran 2020/ 2023 yang di laksanakan di tempat halaman SMP negri meraksa aji oleh kepsek  fathurohman spd.

Dan di hadiri oleh setap kecamatan dan Babinkamtipmas  mewakili kapolsek gedung aji lama bersama dewan guru dan komite pembina OSIS Bapak Berlian Agus salim spd. Ketua OSIS  Tiarma Afrita maisah dan besama wali murid yang ikut memeriahkan dalam acara pelepasan siswa kelas1x angkatan 34.

Selama Bediri nya smpn 1 yang ada di kecamatan meraksa aji Berjalan dengan lancar gak ada hambatan sama sekali. 

Bapak fathurohman spd. Menyarankan kepada anak murid  yang sudah lulus untuk melanjutkan sekolah untuk di berikut nya semoga bisa menjujung tinggi atas nama orang tua nya yang menyekolah bisa berguna bagi bangsa dan negara.

Acara pelepasa siswa tersebut sangat meriah sekali mengadakan tari adat lampung  dan pencak silat  besama tari tari lain nya dari kita wali murid sangat senang sekali dan mengucapkan berterima kasih atas udangan kepada kami untuk melaksanakan kan pelepasan siswa smpn 1 di kecamatan meraksa aji angkatan ke 34 semoga kedepan lebih jaya dan terbangun kan dan lebih maju lgi supaya bisa berguna sampai anak cucu kita kedepan nya.Pungkasnya(Tamrin)
Share:
Komentar

Berita Terkini