-->

Semarakkan STQ di Desa Belaras, SMPN 4 Mandah Dirikan Stand Bazar dan Tampilkan Sejumlah Kesenian

Publish: Redaksi ----

MANDAH - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ikut ambil bagian dalam menyemarakkan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Desa Belaras tahun 2023.

Pada kegiatan syair Islam yang dimulai sejak Minggu (04/06/2023) kemarin ini, SMPN 4 Mandah mendirikan stand bazar dan menampilkan sejumlah peragaan seni, seperti membaca shalawat dan lain sebagainya.

Tampak masyarakat antusias mengikuti dan menyaksikan berbagai penampilan dari para peserta kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Huda Desa Belaras.

Kepala SMPN 4 Mandah M Musa MPd menyatakan sangat mendukung penuh kegiatan STQ yang diadakan di Desa Belaras, sehingga sekolah yang ia pimpin bisa ikut berpartisipasi memeriahkan iven tahunan tersebut.

Melalui kegiatan itu, Musa berharap akan meningkatkan peran aktif para siswa dalam kegiatan-kegiatan keagamaan serta memberikan motivasi bagi generasi penerus perjuangan bangsa untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membuat siswa semakin aktif dan dapat melahirkan generasi Qur'ani di sekolah," ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini