-->

Wabup Ali Rahman Bacakan Sambutan Presiden RI, di Gelaran Upacar Peringatan Harlah Pancasila

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN,-Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T. membacakan langsung sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di lapangan Pemkab setempat, kamis (01/06/2023).

Dikatakan dalam amanatnya, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara merupakan meja statis yang menyatukan berbagai keragaman yang ada, sekaligus sebagai “bintang penuntun” (leitstar) dinamis yang memandu kehidupan bangsa agar sesuai dengan cita-cita pendirian negara, mewujudkan masyarakat Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya menyampaikan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para founding fathers atas warisan luhur Pancasila yang kita nikmati sampai saat ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh generasi penerus bangsa yang telah menanamkan pemahaman dan pengamalan Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Mengakhiri sambutan ini, saya ingin mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian kita." Pungkasnya.(Mor)
Share:
Komentar

Berita Terkini