-->

Penatalaksanaan Bayi Lahir dari Ibu HIV/AIDS

Publish: Redaksi ----
Jika seorang ibu terkena HIV/AIDS lalu bagaimana apakah anaknya juga akan mengalami nasib yang sama, untuk melakukan penatalaksaan Dinas Kesehatan kabupaten Indragiri Hilir mengadakan pertemuan lokalarya Senin (05/6/2023).

Bertempat di Hotel Harmoni, Tembilahan pertemuan tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Kesehatan, Rahmi Indrasuri, SKM, M.KL didampingi Kabid P2P, Devi Natalia, SKM, MH.

Ada banyak peserta yang hadir dalam pertemuan ini, total ada 34 peserta berasal dari Puskesmas Faskes se Indragiri Hilir. Dengan menghadirkan narasumber 2 orang dari RSUD Puri Husada Tembilahan.

Pertemuan ini tentunya menghadirkan narasumber yang memang ahli pada bidang tersebut. Narasumber yakni Dokter spesialis anak dan dokter spesialis kulit dan kelamin.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Rahmi Indrasuri dalam sambutannya mengatakan penyakit HIV/AIDS dan IMS masih menjadi masalah kesehatan yang berdampak pada penurunan kualitas sumber daya manusia yang dapat menimbulkan permasalahan sosial dan ekonomi. (Galeri)





Share:
Komentar

Berita Terkini