-->

Heri Suherman Lurah Kotaalam Angkat Bicara Terkait Pasum TPS Perumahan Matrix Tidak Ada

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA, - Heri Suherman, S.E., Lurah Kelurahan Kotaalam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, angkat bicara  terkait Pasilitas Umum (Pasum) yang hingga hari ini belum juga dibangun oleh PT. Matrix Center Group, Jum'at, 15/09/2023.

Saat ditemui dikantornya Lurah Kotaalam itu, menyayangkan pasum di perumahan Matrix Kotaalam belum juga dibangun, salah satunya pasum yang tidak ada yakni TPS (Tempat pembuangan sampah) padahal itu sangat penting, guna mengendalikan sampah dari perumahan Matrix, agar tidak berserakan dipinggir jalan sehingga tidak menimbulkan masalah baru seperti bau yang tidak sedap yang bisa menyebabkan penyakit pernapasan sejenis Ispa," terangnya.

Coba lihat kesana dipinggir kali way melan sepanjang jalan sampah berserakan sudah seperti gunung, diduga sebagian besar sampah berasal dari warga perumahan tersebut, jika melewati jalan itu baunya luar biasa," Ujar Lurah kotaalam itu.

Selain TPS yang belum ada, PT. Matrix Center Gruop sampai saat ini belum juga memberikan informasi kepada kami pihak kelurahan, berapa sih jumlah warga yang tinggal di perumahan Matrix tersebut, setau saya disana warganya sudah padat.

Sebagai Lurah Kotaalam saya wajib tau berapa warga penghuni perumahan matrix tersebut, berasal dari mana, sudahkah memiliki KTP Kotaalam belum, kita harus antisipasi, takutnya ada warga yang tinggal disana, egk taunya dia teroris atau buronan, tiba - tiba terjadi masalah disana otomatis saya selaku Lurah pasti orang pertama yang akan diminta keterangan.

Selain masalah pasum yang belum ada, saya juga mendapat laporan dari pak Rt.12, dia menyampaikan bahwa PT. Matrix Center Gruop pernah menjanjikan kepada Rt.12 akan membangun pagar musola, membuat sumur bor dan akan memaping musola disana, tapi sampai hari ini tidak terlaksana, baru pagar tembok saja, itu pun belum dibangun sesuai janji awal, sampai saat ini pihak Matrix tidak dapat dihubungi, untuk diminta kejelasan masalah bangunan tersebut," terang Suherman.

Atas hal tersebut melalui media ini, saya selaku Lurah Kotaalam menyampaikan kapada PT. Matrix Center Gruop agar dapat menyempatkan waktunya untuk duduk bersama dengan pihak Kelurahan Kotaalam, kita musyawarah terkait permasalah yang timbul di perumahan Matrix tersebut, guna mencari solusi bersama, untuk waktunya kapan, nanti bisa kita jadwalkan bersama," tandasnya.

Igbal
Share:
Komentar

Berita Terkini