-->

Duta GenRe Inhil Raih Juara 1 se-provinsi Riau

Publish: Redaksi ----

Dalam ajang GenRe Riau Award (GRA) Provinsi Riau remaja bernama Julia Tri Liasta itu meraih juara 1 Duta Genre Putri dia berasa dari  putri asal Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Provinsi Riau ini sendiri dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Acara yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (31/5/2023) itu sendiri dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Perwakilan BKKBN Provinsi Riau bersama GenRe Indonesia Riau.

Tidak hanya meraih juara 1 dalam kategori Duta GenRe Putri, perwakilan lainnya juga meraih juara 2 pada lomba ranking 1.

"Kami sangat bangga atas pencapaian dari perwakilan Inhil yang mendapatkan penghargaan AKR (Ajang Kreativitas Remaja) yaitu juara 2 pada lomba ranking 1 dan mengutus Duta GenRe Kabupaten Indragiri Hilir yaitu Ahmad Zamiili Syza dan Julia Tri Liasta pada pemilihan Duta GenRe Provinsi Riau mendapatkan nominasi juara 1 Duta GenRe Putri Provinsi Riau (Julia Tri Liasta) yang akan menunju ajang Nasional," jelas Ketua Forum Genre Inhil, Hestia Tri Rahayu.

Ia juga menambahkan semua ini bisa tercapai hasil dari kerja keras dan persiapan yang cukup matang dan dukungan dari Forum GenRe Inhil dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) yang sudah memfasilitasi atas segala persiapannya.(adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini