-->

Berkunjung ke Kompi Senapan B Lirik, Pangdam I / Bukit Barisan Bangga Dengan Bupati Inhu

Publish: Unknown ----
Pangdam I / Bukit Barisan salam komando dengan Bupati Inhu 
LIRIK, Indragiripos.com - Pangdam I / Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengunjungi Kompi Senapan B, Yonif 132 Bima Sakti, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jum'at (23/9/2016)

Kehadiran Pangdam dan rombongan disambut secara langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE. 

Berfoto bersama 
Tampak hadir juga Camat Lirik, H. Suhadi SE MM, Kapolsek Lirik, AKP Taufiq Nugraha SE dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

"Saya datang ke Kecamatan Lirik ini bertujuan untuk melihat anggota saya, di Kompi Senapan B, Batalyon 0302/Inhu." ujar ‎Pangdam I / Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung.


"Luar biasa prajurit disini sangat disiplin, dari kedisiplinan anggota  saya ini, tentunya  saya yakiin bahwa masyarakat Kecamatan Lirik juga disiplin. ‎Semoga Lirik semakin maju." imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Jendral bintang dua ini ‎memberikan pengarahan di hadapan Prajurit dan beserta para Ibu Persit. 

Selain itu ‎juga, Pangdam mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Bupati Inhu, H.Yopi Arianto, SE yang telah memberikan perhatian terhadap para prajurit.

Sementara itu, Bupati Inhu H. Yopi Arianto mengucapkan selamat datang di Kabupaten Inhu kepada Pangdam  I / Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung. 

Kemudian Bupati Yopi ‎memberikan bantuan kepada Kompi Senapan B, Yonif 132 Bima Sakti berupa matras untuk Latihan Beladiri Militer.

Selain itu, orang nomor satu di Inhu tersebut juga berjanji akan membangun ruangan PAUD di Kompi dan memberikan bantuan transportasi. "Insya Allah nanti akan kita bangun ruangan PAUD disini."ujar Bupati Yopi. (fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini