-->

Boby Rachmat Minta Olahraga Dijadikan Sebagai Budaya

Publish: Unknown ----
Ketua Karang Taruna Inhu, H Boby Rachmat S.STP M.Si menyerahkan
secara simbolis bantuan kepada panitia
RENGAT BARAT - Jangan jadikan olahraga sebagai kegiatan musiman, namun jadikanlah olahraga itu sebagai budaya karena jika masyarakatnya sehat otomatis dapat menunjang pembangunan yang ada.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Boby Rachmat S.STP, M.Si saat membuka secara langsung open turnamen Volly Ball putra-putri se Inhu, di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, pada Senin (12/12).

Kegiatan yang ditaja oleh Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Tani Makmur tersebut, diikuti oleh 60 tim putra dan 30 tim putri. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Inhu Suroko, Kades Tani Makmur, perwakilan dari Disporabudsata Inhu, dan KNPI Inhu.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Bapeda Inhu ini mengaku salut dan mengapresiasi terhadap Pengurus Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Tani Makmur yang telah berhasil dan sukses menggelar turnamen volly ball yang diikuti 90 tim.

Kegiatan seperti ini menurutnya dapat menberikan dampak positif bagi para pemuda. Diharapkan, kedepan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanankan.

Pria yang dikenal ramah ini mengajak kepada pemuda dan masyarakat Desa Tani Makmur untuk terus mendukung program Pemkab Inhu mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten demi pencapaian pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Inhu.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, bravo olahraga, karang taruna jaya, jaya karang taruna," tandasnya. (fan)‎‎

Share:
Komentar

Berita Terkini