-->

Cepat-Cepat Tobat Dalam 7 Tahun Bumi di Prediksi Akan Kiamat?

Publish: Redaksi ----


Mungkin tidak sedikit dari kita yang sudah bosan mendengar prediksi akhir dari dunia, terutama baru-baru ini. Teori konspirasi David Meade, yang juga meramalkan bahwa dunia akan berakhirpada tanggal 23 September mengatakan bahwa tanggal ini akan menjadi awal dari sebuah 'tujuh tahun masa kesusahan', yang mengakhiri umat manusia.

Dia memprediksi tujuh tahun akan terjadi gempa bumi, angin topan dan tsunami, dimana semua itu akan menghancurkan planet ini. Satu lagi prediksinya, Meade meyakini tujuh tahun penghukuman ini akan dipicu oleh Planet X yang misterius atau Nibiru, sebuah planet tersembunyi yang akan bergerak melewati bumi, memulai kekacauan.

Sebelumnya, Meade mengatakan bahwa Nibiru akan masuk ke Bumi pada 23 September lalu dan menghancurkan planet ini.

Namun, dari NASA telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mengetahui adanya 'planet tersembunyi' yang akan bertabrakan dengan Bumi.

Prediksi Meade sempat menimbulkan kepercayaan untuk beberapa orang, menyusul badai dahsyat yang telah meruntuhkan Karibia dan Amerika baru-baru ini. Serta gempa dahsyat yang menewaskan lebih dari 230 orang di Meksiko pada 19 September lalu.

Made juga mengatakan bahwa tujuh tahun kekacauan tersebut akan mencakup 'pertukaran nuklir antara AS, Inggris dan musuhnya meliputi Rusia, Cina, Iran dan Korea Utara.

Prediksi sebelumnya tidak membuahkan hasil, tapi kita tidak pernah tahu apa prediksi Meade itu akhirnya bisa menyelesaikan masanya. Apa benar-benar akan melihat awal kiamat pada tanggal 15 Oktober. Siapa yang tahu? [Metro]
Share:
Komentar

Berita Terkini