-->

Pemuda Ini ' Bunuh Diri' Live di Facebook! Jadi Viral

Publish: Redaksi ----



Video yang di-posting pemilik akun Facebook Teja Arum jadi viral di media sosial (medsos) sepanjang, Rabu (1/11/2017) ini.

Dalam video tersebut, seorang pemuda diduga pemilik akun memeragakan aksi bunuh diri menggunakan sebilah pisau.

Pemuda bertopi itu berpura-pura menangis sembari menyayat tangan kemudian di bagian leher.

Untuk melengkapi aksinya, ada pula cairan berwarna merah di area di mana ia menyayat bagian tubuhnya.

Namun, itu adalah aksi berpura-pura belaka.

Entah apa maksud pemilik akun mem-posting video tersebut.

Yang jelas warganet menilai video berdurasi 17 menit 57 detik itu sangat tidak pantas, sekalipun dalam keterangan videonya si pemilik akun sebenarnya tidak setuju aksi bunuh diri.

Berikut ini pesan video di akun tersebut:

Barangsiapa bunuh diri dengan besi, maka kelak besinya di tangannya, dia akan memukulkannya ke perutnya pada hari kiamat di neraka Jahannam, dia kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa bunuh diri dengan racun, maka racunnya kelak di tangannya, dia akan menghirupnya di neraka Jahannam, dia kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa menjatuhkan diri dari (atas) gunung, sehingga dia mati, maka kelak dia akan menjatuhkan diri di neraka Jahannam, dia kekal di dalamnya selama-lamanya.” (Muttafaqun ‘Alaih)

Dari Abu Qilabah dari Tsabit bin Adh Dhahhak radhiallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa bunuh diri dengan sesuatu, maka dia diadzab dengannya pada hari kiamat.” (HR. Jamaah)

Dari Jundub bin Abdullah Al-Bajali radhiallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sebelum kamu dulu ada seorang yang luka lalu dia tidak sabar maka dia mengambil sebilah pisau dan memotongkannya pada tangannya, maka tidaklah darahnya berhenti sehingga dia mati.” Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Hambaku telah mendahului Aku dengan (membunuh) dirinya, maka Aku haramkan surga baginya.” (Muttafaqun ‘Alaih dan ini Lafadz Bukhari). 

Read more https://khotbahjumat.com/1268-haramnya-bunuh-diri.html

Setelah di-posting sekitar 10 jam yang lalu, video ini sudah tayang 206.581 kali, 398 kali dibagikan, 826 like dan 712 komentar.

Berikut ini sebagian komentar warganet;

@Bbg Rahma II: itu bukan orang sedih tw putus asa, tapi itu orang sombong yang menunjukan kehebatan tentang kekebalan tubuh nya yg tidak mempan di tembus benda tajam.
bagi penontong tolong di kondisikan lagi penglihatanya yaa.
jangan begitu cepat percay dengan apa yg di lakukan oleh pria ini....

@Hyun Lee: Lahhhhh dia kan pasien rumah sakit jiwa yang kaburrrrr,,, lahhhh ternyata semakin menggila yak kkkkkk,,,Ehhhhh di cariin tuh sama perawat?, obat mu ntekk yo mas,, kopongeeee eraammmm

@Rahma Yulia: Inallilahi wainallilahi rojiun..mudah2 malaikat mendengar rintihan mu y...biar malaikat cepet membawa nya...tuh perawat cari dasar anak setres

@Aisyah Yunus: Apa yang akan Mas lakukan jika beberapa waktu kemudian Allah beneran cabut nyawa Mas? 
Demi Allah! sakaratul maut itu amatlah pedih!

@Rinie Shie CancerStaars: Minum sianida aj mas. Gak cape gorok2 leher, proses cepat dan tepat.
Tak tunggu yo aksine dan upload an mayate.. amiin... mugo2 gek ndang di panggil kalih sing kuoso..

@Bennito Aby: Ente klo mau tenar jgn di dunia maya ente klo mau tenar jalan di allah..apa yg ente lakuin itu bukan jalan terbaik melaikan hal terburuk..apa yg akan anda katakan nanti di hadapan allah apa bila ajal menjemput mu dan anda melakukan cara seperti itu.

@Alisya Rizky P: Banyak yg ketipuu dngan aksi e wong gendeng iku... Iku cuma bohongan aja... Dia low live udh brpa kali pura"bunuh dri kyk gtu. 

@Frangkho Nero: Orang ko bunuh diri klu dipikir2 Orang nya terlalu mikir pendek tidak dipikir 2x hmmmm TIDAK ada pikiran cesdasnya subbanallah

Sumber : Pontianak.tribunnews.com
Share:
Komentar

Berita Terkini