-->

Bangga, Pesulap Indonesia Ini Juara Asia's Got Talent! Hadiahnya Bikin Mlongo

Publish: Redaksi ----



Pesulap indonesia yang dijuluki the scared of riana malam ini mampu membuat indonesia berbangga. Dikutip dari kumparan.com (14/12/2017) mentalis bernama asli marie antoinette riana graharan ini berhasil menjadi juara diajang bergengsi asias got talent season 2. Lewat aksi sulapnya riana berhasil memuka para penonton pertunjukan bakat tingkat asia ini.

Pada malam final riana menampilkan pertunjkan sulap dimana dia memunculkan sejumlah zombie dari satu buah kotak. Untuk menghentikan zombi-zombi tersebut riana harus masuk kedalam kotak. Secara ajaib riana menghilang dalam kotak tersebut dan tiba-tiba mncul dari balik kursi juri. Pertunjukan inilah yang akhirnya membuat riana menjadi juara dan memenangkan hadiah sebesar 100.000 USD atau sekitar 1,3 milyar.

Lewat akun instagramnya dedy corbuzer @mastercorbuzer juga ikut mengucapkan selamat kepada riana. Ia menuliskan im so happy! winner of asia’s got talent. Tidak sia-sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk sulap indonesia! Lets bring the magic back. Tulis dedi usai riana memenangkan acara tersebut.

Tidak hanya itu saja di akun instagram @asiasgottalent riana dibanjiri pujian dan capan selamat. Sebagai informasi riana sebelumnya jga merupakan finalis dalam ajang pencarian bakat magician di televisi swasta di indonesia." - Bangga, Pesulap Indonesia Ini Juara Asia's Got Talent! Hadiahnya Bikin Mlongo http://tz.ucweb.com/12_34Fq1
Share:
Komentar

Berita Terkini