-->

Pjs Bupati Rudyanto Ikuti Sosialisasi Otonomi Expo Tahun 2018.

Publish: Redaksi ----
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudyanto mengahadiri Sosialisasi Otonomi Expo 2018 di Batam, kegiatan yang diselenggarakan untuk menarik investor menanamkan investasi itu dilaksanakan Kamis (12/4).

Ini merupakan ajang untuk semua kabupaten/kota menampilkan semua produk yang berpotensi dari daerah masing-masing," ujarnya pada kesempatan itu.
Disamping sebagai ajang menarik investor atau pembeli, Otonomi Expo dikatakannya juga untuk bertukar pengalaman atau shering informasi dalam memasarkan produk-produk yang dimiliki daerah masing-masing khususnya Kabupaten Inhil yang memiliki potensi besar.
"Kita berharap, bisa menampilkan yang terbaik, sehingga menarik para investor untuk menanamkan investasinya," harapnya.
Sosialisasi Otonomi Expo ini sendiri, ditaja oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang di laksanakan di Hotel Aston Batam Kepulauan Riau, Kamis (12/4).
Kegiatan Sosialisasi APKASI Otonomi Expo 2018 yang mengangkat Tema: "Meningkatkan Daya Saing Daerah Dalam Merebut Pasar Global" dibuka Sekjen APKASI, M Nurdin Abdullah, dihadiri 18 Bupati khususnya wilayah Barat di antaranya Pj Bupati Inhil Rudiyanto yang di dampingi Kabag Humas dan Protokol Setda, Marlis Syarif dan Kadisnaker Inhil, Masdar.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini