-->

Terpilih Secara Aklamasi Kaperwil Media Suara Mabes Provinsi Lampung Delta Ardiles,Ketua PD IWO Pringsewu Masa Bakti 2024-2029

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-"Musyawarah Daerah ( Musda ) Pimpinan daerah Ikatan Wartawan online ( IWO) berjalan sukses" dilaksanakan di Sukoharjo.Jumat, 26 April 2024.

Pada kegiatan ini,hadir peserta Musda PD IWO kabupaten Pringsewu  dari beberapa media online. 

Selain itu, sambutan hangat dan penuh semangat   Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung Edi Arsadad memberikan wejangan dan semangat kepada peserta Musda PD IWO kabupaten Pringsewu lewat video call.

Dalam agenda Musda yang dilaksanakan hari ini Jumat 26 april 2024 dilakukan lewat sidang yang di ketua oleh bidang  OKK dari PW IWO provinsi Marliadi  dan  peserta musda yang hadir  memutuskan dan menunjuk secara aklamasi Delta Ardiles sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten pringsewu.

Bidang OKK PW IWO Provinsi Lampung  menyambut positif digelarnya Musda PD IWO di Kabupaten Pringsewu.

“Alhamdulilah atas kesepakatan bersama teman-teman profesi jurnalis yang hadir  memilih saudara Delta Ardiles SE sebagai Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti 2024 - 2029,” imbuh Marliadi.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung  Edi Arsadad sangat menyambut baik telah digelarnya Musda PD IWO kabupaten Pringsewu  berjalan lancar dan sukses. 

PW IWO Provinsi Lampung Edi arsadad  berpesan agar IWO yang sudah terbentuk selalu solid dan profesional,menjaga Marwah dan  menjunjung tinggi,profesional sebagai jurnalis dalam menjalankan tupoksi.

"Setelah musda PD IWO ini ,kami PW IWO Provinsi Lampung akan segera menindaklanjuti  untuk SK dari pusat dan skejul pelantikan.

Delta Ardiles SE yang juga kaperwil media suara mabes provinsi Lampung  selaku ketua PD  IWO kabupaten Pringsewu yang  terpilih menyampaikan terima kasih kepada PW IWO provinsi Lampung Edi arsadad, bidang OKK PW IWO provinsi lampung dan seluruh teman-teman yang telah memberikan kepercayaan mandat ini kepada saya, semoga kita semua bisa bersama-sama untuk membangun suatu hal yang baru untuk IWO  Kabupaten Pringsewu.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini