-->

Perdana, Bayi Kembar 3 lahir di UGD Puskesmas Sungai Salak

Publish: Redaksi ----


TEMPULING - Bertepatan dengan peringatan tahun baru islam 1440 Hijriyah Selasa pagi (11/9) Ny Erfina istri dari Asnan warga Parit 10 Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling melahirkan anak ketiganya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Sungai Salak.

Menambah keberkahan dari persalinan Ny Erfina, bayi yang di lahirkannya dalam keadaan kembar 3 sekaligus dengan jenis kelamin bayi 1 dan 2 adalah perempuan dengan kondisi berat badan 1600 gram dan bayi ketiga laki laki dengan kondisi berat badannya 1400 gram dan proses persalinannya ditangani tim medis Puskesmas Sungai Salak dalam keadaan normal.

Juga prestasi besar bagi Puskesmas Sungai Salak, karena sejak  adanya UGD di Puskesmas Sungai Salak proses kelahiran dengan bayi kembar 3 adalah yang pertama kali terjadi dan dalam keadaan lancar selamat ibu dan bayi.

Alhamdulillah, keberkahan selamat ibu dan bayi yang dilahirkan juga merupakan berkah daripada Puskesmas Sungai Salak di dalam penanganan proses persalinan oleh tenaga medis kita. Ucap Kepala Puskesmas Sungai Salak Saiful Ahwan.

Kepada tenaga medis, di sini kita apresiasi sekali atas kerja maksimalnya dalam proses persalinan ibu Erfina warga Parit 10 Desa Teluk Jira tersebut, namun karena kondisi bayinya untuk berat badannya di bawah normal, kita sarankan kepada orang tua untuk rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk konsultasi pada dokter anak sebelum di bawa pulang ke rumah. Ucap Saiful Ahwan. (Junaidi) 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini