-->

Wow, Sikutik Xmax dan Nmax Dipakai Buat Narik Gerobak

Publish: Redaksi ----

JAKARTA - Pasar sepeda motor skuter matik badan bongsor memang tengah menguasai penjualan sepeda motor nasional. Terlebih beberapa produsen juga telah meluncurkan skutik badan bongsor dengan kapasitas 250 Cc.

Bahkan produk sikutik bongsor ini terus bermunculan dari berbagai merek sepeda motor ternama seperti honda, yamaha dan lainnya. Selain berpenampilan mewah dan gagak sikutik ini yang memiliki harga cukup tinggi ini menjadi daya tarik dan kebanggaan bagi si pengendara. 

Salah satu skutik bodi bongsor yang cukup laris manis yakni Yamaha Xmax dan Nmax. Banyak pemilik khususnya Xmax yang memiliki kebanggaan berada diatas tunggangan skuter matik tersebut.

Namun kebanggaan dengan motor mahal dan kapasitas mesin besar akan lenyap dengan melihat sebuah postingan Yamaha Nmax dengan gerobak di bagian samping. Pemilik sepeda motor tersebut menggunakan motornya untuk angkut gas dan galon air.

Tentu melihat sepeda motor skuter
 matik Xmax seharga Rp57 juta dan Nmax dengan harga sekira Rp27 juta digunakan membawa galon dan gas. Bisa membuat banyak pemilik Xmax bikin tercengang.

Kedua motor tersebut viral dan disebarkan melalui akun instagram @seribuan.receh. Kedua motor terparkir di depan sebuah warung makan.


Share:
Komentar

Berita Terkini