-->

Hanya Dirumah, Ibu Rumah Tangga di Inhil Beromzet Jutaan Rupiah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam menjalankan usaha diera milenial seperti sekarang ini tak harus keluar rumah  bahkan hanya dirumah saja ibu rumah tangga di Inhil mampu menghasilkan omzet jutaan rupiah per-bulannya. Dengan membuka usaha jualan online (online shop).

Era sekarang jauh berbeda dibandingkan dulu ketika tahun  1990 an, dulu ketika akan berjualan/berdagang membuka usaha harus mempunyai toko,kios atau bahkan membuka lapak kecil-kecilan. Namun sekarang sudah berbeda. 

Dengan bermodalkan android saja kita bisa berjualan macam-macam produk. Media sosial menjadi kekuatan terbesar dalam promosi barang jualan diera sekarang.

Seperti yang diceritakan ibu rumah tangga bernama Nita, dari hasil jualan online nya dia meraup jutaan rupiah per-bulan. Bahkan omzet itu didapatkan hanya dirumah saja.

"Kita promosikan barang jualan lewat media sosial seperti Whatsapp, Instagram dan Facebook. Nah, ketika ada yang memesan tertarik akan barang kita posting barulah dipesan ke distributor, "jelasnya. 

Selanjutnya, untuk pengiriman barang didalam kota dia menggunakan jasa kurir yang dipotong dari harga barang. Misalkan harga barang yang dijual Rp30.000 maka jika ditambah untuk kurir dijual jadi Rp35.000.

Barang yang dijualnya berupa barang kecantikan, elektronik dan obat-obat kesehatan. Untuk bisa menjadi penjual yang banyak diminati tentunya kata dia syaratnya ya harus aktif di media sosial, cepat tanggap dan responsif.(Ip1) 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini