-->

Heboh, Tukang Becak di M Boya Ditemukan Tewas Dikamar Rumahnya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Alan (50 tahun)  tukang becak yang tinggal di Jalan M Boya lorong Pinang ditemukan sudah tak bernyawa lagi dirumah kediamannya.  Bahkan jasad pria ini ditemukan sudah mulai mengeluarkan bau busuk. 

Pertama kali ditemukan oleh Jajan yang merupakan kerabatnya, saat itu sekira Pukul Sekira Pukul 09.00 Wib Sabtu (18/1/2020) , dia datang kerumah Alan namun setelah dipanggil tak keluar dan dari luar tercium aroma yang tak sedap. 

Merasa curiga Jajan bersama warga lainnya menobrak pintu rumah ketika sudah didalam rumah ditemukan Alan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini sudah ditemukan tak bernyawa lagi. 

Usai ditemukan warga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan selanjutnya anggota Polsek Tembilahan dan tim identifikasi Polres Inhil beserta tim BPBD membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Dari hasil visum dokter di RSUD Puri Husada Tembilahan, diketahui bahwa korban sudah meninggal sejak 72 jam sebelumnya.

"72 jam meninggal baru ditemukan, jelas Kapolres Inhil", AKBP Indra Dhuaman melalui Bripka Ahmaluddin.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, ditemukannya pria 50 tahun tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat dari arah rumah korban.

Warga pun langsung mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban. Kemudai warga mendobrak pintu dan setelah pintu terbuka di ketahui bau menyengat berasal dari kamar korban.

Warga pun langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke pihak polisi untuk proses lebih lanjut.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini