-->

Ketua DPRD Inhil Buka Turnamen Bulutangkis Se- Inhil Utara

Publish: Baden Arul ----
KATEMAN- Pembukaan Open Batminton Se-Inhil Utara tahun 2020 di kecamatan kateman ini, dihadiri Ketua DPRD Inhil Ferryandi sekaligus Ketua PBSI Kab,Inhil,Sekjen PMI Inhil,dan 26 orang Pengurus PBSI Kab,Inhil,Camat Kateman Kamren,S,Sos, Danramil 06 kateman Kapten Inf Iwan Andoko,Pimpinan Bank BRI Sei Guntung.

Ketua Pelaksana Wahyuddin,dan Ketua pelaksana/Pengerak GOR Gumes 56 Hj,Yanti Surita,Pimpinan CV Berkat Mandiri,Pimpinan Bank Riau kepri,Ketua Koni, Kateman, Ketua PBSI Kateman,Seluruh Ketua Pelaksana Bulu Tangkis kateman, Seluruh Atlet Open Batminton Se-Inhil Utara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua DPRD Inhil Ferryandi dalam sambutannya sekaligus membuka open tersebut mengatakan, mengucapkan syukur, karena telah terlaksananya kegiatan Open Batminton Se-Inhil Utara dikecamatan kateman di GOR Gumes 56. Semangat Atlet Bulu Tangkis Kateman hari ini cukup Tinggi, artinya kita semuanya sangat cinta dengan olahraga Badminton. Ini menandakan Badminton sudah berkembang dengan baik dan pesat,” ujarnya.

Ketua DPRD Inhil ini juga sekaligus ketua PBSI Kab,Inhil ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus PBSI,Apresiasi Kegiatan Positif ini,yang diselenggarakan oleh PBSI kateman,Semoga Para Atlet-atlet nanti membawa nama harum Kabupaten Inhil, khususnya di bidang badminton. Dimana, Kabupaten Inhil pernah mendapatkan medali emas dan perak pada cabang olahraga badminton.

Hal tersebut tentunya motivasi bagi seluruh Atlet Khususnya PBSI kateman ke depan. Ketua DPRD Inhil ini berharap semoga nantinya akan muncul atlet-atlet muda yang handal dan berbakat.Dan Mudah-mudahan, akan muncul bibit-bibit atlet Badminton di Kabupaten Indragiri Hilir Khususnya dari Kecamatan kateman,”terangnya.

Lanjutnya Ferryandi,Open Batminton Se-Inhil Utara tahun 2020 dikecamatan kateman ini patut di Apresiasi khususnya kepada Pengerak/Tuan Rumah Ibu Hj,Yanti Surita Karena sangat sulit mencari seorang Perempuan Mempunyai semangat Olaraga dan begitu juga kepada seluruh Ketua Pelaksana Open Batminton Se-Inhil Utara,”Tutup Ketua DPRD Inhil Ferryandi. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini