-->

Pelaku Begal: Mintak Duit, Kalau Tak Ada Aku Tikam Kau!?

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Malam itu begitu cerah, rembulan bersinar terang,  bintang berkedip manja. Membuat suasana romantis bagi pasangan muda mudi M Arifin memadu kasih di Jalan Swarna Bumi bersama pacarnya. 

Namun kemesraan Arifin bersama pacarnya pada selasa, (21/1/2020) malam berubah itu berubah menjadi naas saat dua orang kawanan pria menghampirinya.

Ternyata dua orang pria yang menghampiri Arifin dan pacarnya itu berniat jahat. Mereka tak lain adalah begal, datang untuk meminta sejumlah uang dengan kekerasan. 

"Minta duit, kalau tak ada duit ku tikam kau, "kata salah seorang pelaku begal kepada Arifin sambil mengacungkan senjata tajam jenis badik. 

Merasa dalam ancaman pelaku begal bersenjata tajam, Arifin memilih tancap gas berusaha kabur dari kawanan begal.  Ternyata usaha Arifin untuk kabur tak dibiarkan begitu saja oleh pelaku begal. 

Pelaku mengejar, beberapa pukulan melayang ke arah arifin. Usahanya untuk lari berakhir tatkala salah seorang pelaku bernama Bi menghujamkan badiknya dari samping mengenai bagian rusuk kanan Arifin. 

Arifin terkapar, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya salah seorang pelaku yang terlibat dalam insiden berdarah ini sudah berhasil dibekuk polisi. 

"Pelaku inisial Muh sudah berhasil dibekuk saat berada di Jalan H Said Tembilahan, pada Senin, (27/1/2020) sementara satu lagi masih dalam pengejaran, "kata Kapolres Inhil AKBP Indra Dhuaman SIK melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman, Selasa, (28/1/2020).

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini