-->

Program Mulia, 1 Desa 1 Rumah Tahifiz Sudah Terlaksana

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Bupati mengharapkan dukungan dari masyarakat, bupati sudah meluncurkan program 1 Desa/ Kelurahan 1 Rumah Tahfiz Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Tolong Lurah, Kepala Desa, masyarakat, Alhamdulillah program ini mendapat supot sambutan masyarakat, saya mendapat laporan sudah hampir semua desa sudah membentuk 1 Desa/ Kelurahan 1 Rumah Tahfiz,"kata bupati saat menghadiri peresmian Pusekemas Sungai Raya. 

Bupati mengharapkan mari bentuk serius, inilah suatu program yang memang betul-betul kedepan untuk menyediakan, mempersiapkan generasi muda, generasi kedepan yang memiliki nilai-nilai Qur'ani, Generasi tidak pengaruh narkoba, minuman keras, pergaulan-pergaulan.

"Dan kita ingin menjadikan generasi muda kita Inhil ini, anak-anak kedepan adalah anak-anak yang  Qur'ani, anak-anak khatam Qur'an, anak-anak mengerti Qur'an dan mudah-mudahan kedepan nilai-nilai Qur'an itu adalah dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,"harapnya. 

maka untuk itu perlu 1 Desa/ Kelurahan 1 Rumah Tahfiz ini, tentunya baru akan bisa terlaksana dengan baik, sukses dan lancar apabila seluruh masyarakat, seluruh komponen ikut didalamnya untuk mensukseskannya

"Saya sangat-sangat mengharapkan dukungan dan bantuan masyarakat semua bersama-sama mensukseskan,"harapnya. 

Untuk Program magrib mengaji, dari magrib ke Isya tetap jalan, tetapi program 1 Desa/ Kelurahan 1 Rumah Tahfiz perlu mendapat dukungan, ini juga harus jalan dan ini sudah diprogramkan dan saya sudah masukan dalam kegiatan prioritas dari kegiatan DMIJ Plus Terintegrasi.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini