-->

Rumah Pak Saidi Sudah di Rehap dan Dialiri Listrik

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Pembangunan rumah sudah selesai dilakukan terhadap rumah Pak Saidi warga Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, kini keadaan rumah sudah tampak lebih baik dan layak untuk ditinggali.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya rumah pak Saidi hanya berdindingkan daun nipah dan atap yang sama dari daun. Sangat seadanya sekali sekedar untuk berteduh. 

Organisasi masyarakat dari Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) bersama dengan Masyarakat Peduli Inhil (MPI)  secara swadaya merehap rumah tersebut hinggi kini telah selesai. Rumah selesai selanjutnya pemasangan aliran listrik.

Ketua MPI, Loly Andriawan mengatakan Pemasangan listrik pada pembangunan rumah layak huni MPI & LBDH sudah dialirkan, hanya tinggal menunggu aktivasi meterannya saja.

"InsyaAllah hari senin lampunya sdh bisa hidup dan digunakan," Minggu (12/01/2020), imbuh Loly.


Selain itu, Loly Juga mengucapkan Terimakasih kepada Manager PLN ULP Tembilahan pak Afrizal, atas bantuan pemasangan listrik Gratis di Rumah Layak Huni Pak Saidi.

"Semoga Allah membalasnya dengan berlimpah kebaikan dan keberkahan, atas bantuan dan dukungan terhadap pemasangan meteran dan instalasi listrik dirumah pak Saidi," tutupnya.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini