-->

Terungkap, Ini Identitas Kakek Tua Pengayuh Becak Yang Ditemukan Meninggal di Tembilahan

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN -  Seorang penarik becak yang biasa mangkal di sekitaran Polsek KSKP Tembilahan ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan duduk menyamping dan hampir jatuh ke aspal. Posisinya seperti sedang tidur namun terlihat mencurigakan. 

Pria yang bernama Tamjudin itu diketahui meninggal setelah dibawa kerumah sakit. Awalnya pejalan kaki curiga melihat keadaan Tamjudin tidur tidak seperti kebanyakan orang,  setelah diperhatikan ia tidak bernafas.

Warga yang melihat kemudian memberitahukan ke warga lain hingga massa jadi berkerumun. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek KSKP. kejadian ini terjadi pada Minggu (12/01/2020) sekira pukul 11:30 WIB. 

Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan, SH dalam penuturannya menceritakan kronologis penemuan pria beralamat di Jalan Prof M Yamin, Lorong Sempurna, Kelurahan Tembilahan Hilir tersebut berawal dari salah seorang saksi yang bernama Suryadi melihat Tamjudin seperti sedang tertidur dengan posisi menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal jalan.


"Warga yang melihat ini memberitahukan kewarga lain dan melapor ke Polsek, "kata Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH. 

Setelah itu anggota piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama anggota piket SPKT Polres Inhil langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

Jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. 

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari keterangan anak kandung Tamjudin, Arman Jaya (23 tahun) mengatakan bahwa orang tuanya tersebut memiliki riwayat penyakit darah tinggi," sebut Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH. 



Laporan : Muhammad Adam 



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini