-->

Tolak Tawaran Nadiem, Kini Sandiaga Uno Menyesal

Publish: Redaksi ----

JAKARTA - Penyesalan memang selalu datang belakangan,  seperti yang dialami pengusha sekaligus politikus Sandiaga Uno,  dia mengaku menyesal karena pernah menolak tawaran dari Nadiem Makarim untuk berinvestasi di Gojek.

Kisah penyesalan ini disampaikan Sandi saat menjadi pembicara dalam Indonesia Millenial Summit 2020 pada Sabtu, 18 Januari 2020. Saat itu Gojek masih perusahaan rintisan karena baru berdiri pada tahun 2011-2012.

Bahkan tawaran untuk berinvestasi datang dari Nadiem secara langsung dalam sebuah acara temu perusahaan rintisan yang digelar oleh Mc Kinsey. 

"I think, I was stupid I guess (saya pikir, saya bodoh) karena tidak ikut investasi di Gojek," ujar Sandiaga di Tribatra, Jakarta Selatan. 

Sandiaga menceritakan saat menawarkan saham Nadiem sudah membawa nama Gojek dan program yang akan diluncurkan. Menarik memang karena dia datang membawa solusi atas permasalahan yang ada yakni kemacetan.

"Salain itu,  ada lapangan kerja juga bagi banyak kalangan. Membantu dari segi aspek kemudahan transportasi dan meningkatkan ekonomi warga, "kata Sandi.

Sandiaga menolaknya padahal saat itu nilai sahamnya murah sekali, kini Sandi mengaku menyesal saat mengetahui Gojek telah menjadi perusahaan dengan valuasi unicorn di Indonesia.

"Seandainya kalau itu menjadi fatner Nadiem kita investasi US$ 50, saya sekarang sudah menjadi salah satu pemilik Gojek terbesar, "ucap Sandi.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini