-->

Viral..Kitab Ngaji Iqro' Ternyata Sudah Prediksi Kemunculan Virus Corona

Publish: Redaksi ----

Hingga kini Kamis (30/1/2020) korban jiwa 132 terus berjatuhan akibat serangan virus bernama corona. Virus ini berasal dari Wuhan China, penyebarannya sangat cepat dan masif. Tak hanya di China negara-negara lain sudah mengkonfirmasi adanya kasus corona dinegara mereka. 

Namun siapa sangka virus corona yang tengah  menjadi perbincangan warga dunia ini ternyata sudah dari jauh hari atau berpuluh tahun sebelumnya sudah di tertulis di kitab ngaji belajar Al-Qur'an tingkat dasar yakni kitab "Iqro".

Viral.. Kitab Ngaji Iqro' Ternyata Sudah Prediksi Kemunculan Virus Corona.
Disebutkan dlm sebuah Kitab Ngaji Iqro' : QO-RO-NA  KHO-LA-QA  ZA-MA-NA. KA-DZA-BA, yang jika diartikn secara bahasa, artinya adalah: Corona diciptakn pada zaman yang pnuh kebohongan.

Jika ditelaah lagi zaman yang dimaksud adalah zaman sekarang, yang memang telah ditemukan dan diberi nama sebuah virus pembunuh banyak manusia bernama corona. 

Dilansir dari tribunnews.com Jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona Wuhanatau 2019-nCoV masih terus bertambah.

Pihak otoritas China mengumumkan sebanyak 170 orang meninggal duniakarena terinfeksi virus corona.

Jumlah itu bertambah dari sebelumnya 132 orang pada Rabu (29/1/2020) siang.

Angka ini naik dari yang dilaporkan sehari sebelumnya, dan merupakan kenaikan sebesar 29 persen. 

Sementara itu, ada 7.864 kasus terkonfirmasi virus corona yang masih satu keluarga besar dengan SARS dan MERS ini.

Terdapat setidaknya 18 negara termasuk China yang telah mengonfirmasi penemuan kasus serupa, yaitu Malaysia (4 kasus), Jepang (4 kasus), Korea Selatan (4 kasus), Taiwan (5 kasus), Thailand (8 kasus), Singapura (4 kasus).

Lalu ada Australia (5 kasus), Amerika Serikat (5 kasus), Kamboja (1 kasus), Nepal (1 kasus), Kanada (1 kasus), Sri Lanka (1 kasus), Perancis (1 kasus), Vietnam (2 kasus), Jerman (1 kasus), Uni Emirat Arab (1 kasus) dan Finlandia (1 kasus).


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini