-->

Pulang Malam, Guru di Inhil Kaget Bertemu Dengan 2 Ekor Harimau

Publish: Redaksi ----

INHIL - Guru di Inhil  Ahmad Fauzi merasa bersyukur karena saat berpapasan dengan dua ekor harimau ketika dia pulang malam namun harimau itu tidak mengejarnya. Padahal jarak antara dia dan harimau hanya sekitar lima meter. 

Diapun mengingatkan kepada warga agar berhati-hati jika keluar malam hari atau bepergian dimalam hari. Ahmad Fauzi alias Aldo seorang tenaga pengajar SDN 012 UPT VII di Desa Sapta Mulya Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong.

Kejadian yang mendebarkan saat berpapasan dengan dua ekor Harimau Sumatera diceritakan Aldo dalam unggahan akun Facebooknya  Aldo Ahmad Fauzi. Kamis (31/1/2020) malam sekitar pukul 23:05 Wib. 



“Pas pulang malam-malam diperbatasan Lahang dan PT Surya Dumai ketemu harimau dua ekor dijalan perbatasan. Alhamdulillah gak dikejar,”katanya disalah satu kutipan yang diambil unggahan akun Facebook Aldo Ahmad Fauzi.

Postingan Aldo mendapatkan komentar beragam dari wargnet, ada yang menyarankan agar melaporkan ke pihak terkait karena di khawatirkan harimau tersebut terlibat konflik dengan manusia dan menyerang manusia. 

Ht2 ya do ... Tempat mencari rezki penuh dg rintangan...semoga barokah ilmu buat ank2 barokah buat ibadah aldo...jgn lupa berdoa semoga sllu dlm lindungan Allah, ungkap akun Ani Mulpiany.

Akun Hidayatullah menyarankan agar Aldo selalu waspada."selalu waspada pak aldo,"ungkpnya. 

bener gak itu pak..
kami dekat2 sini tak ada yg pernah jumpa dgn si datuk..
tak warga yg dekat situ belum infokan ke orang2 kalo ada yg pernah lihat.. kami yg kerja diPT.bisa lebih waspada kalo memang nyata pak..@santi manullang. 

Betul pak ada 2 ekor pas malam saya lwat jaraknya hanya 5 meter disamping kami dan saran kalo bepergian hindari waktu malam pak,"jelas Aldo meyakinkan. 

Hingga berita ini diterbitkan, indragiripos.com mencoba menghubungi Aldo Ahmad Fauzi tetapi belum mendapat respon. Hingga nanti kami akan kembali memberikan informasi selengkapnya terkait postingan penemuan harimau sumatera oleh akun facebook Aldo Ahmad Fauzi. (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini