-->

GPS Tempuling Semprot Disinfektan dan Ajak Warga Patuhi Himbauan Pemerintah

Publish: Redaksi ----
INHIL - Tak ketinggalan dari yang lain  Gerakan Peduli Sosial (GPS) Kecamatan Tempuling menggelar aksi untuk mencegah penyebaran virus corona dengan menyemprotkan disinfektan ke berbagai tempat. 

Tidak hanya sendiri GPS menggandeng aparat pemerintah kecamatan, kelurahan, dan Puskesmas setempat. Dengan disemprot disinfektan penularan virus dapat ditekan.


"Kita merasa tergerak melihat keadaan sekarang ini, merabaknya virus Covid-19 yang meresahkan warga, mengancam jiwa hingga aktivitas sosial saat ini terganggu," jelasnya Penggerak GPS Tempuling Julak Ibas. 

Julak Ibas menambahkan keberadaan GPS diharapkan mampu membawa gerakan peduli sosial kepada setiap individu untuk peduli terhadap sesama dan lingkungan. 

Hal senada juga disampaikan Cakil Lipi yang merasa optimist akan keberhasilan menekan penyebaran corona jika dilakukan dengan kompak dan secara bersamaan. 
"Jangan ada yang membandel, patuhi saja aturan dari pemerintah terkait pencegahan corona. Insya Allah demi kebaikan diri sendiri dan kebaikan bersama, " terang Lipi. 

Dalam kegiatan ini ikut serta Camat Tempuling, Lurah Sungai Salak, Koramil Tempuling, Polsek Tempuling, UPT Puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas,  para Ketua RT dan RT serta Anggota DPRD Inhil Zulhafendi. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini