-->

Malam Ini Pemkab Inhil Mutasi Lagi Sejumlah Pejabat

Publish: Redaksi ----

INHIL - Secara berangsur Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus melakukan sejumlah mutasi terhadap jajaran pejabat guna menghasilkan kinerja yang maksimal. Para pejabat eselon II selevel kepala dinas sudah dilantik kemarin. 

Kemudian disusul pejabat eselon III dan dikabarkan lagi malam ini akan ada pelantikan sejumlah pejabat dikabarkan adalah eselon IV dilingkungan Pemkab Inhil. 

Sesuai dengan kebiasaannya HM Wardan selaku Bupati kerap melakukan pelantikan pejabat saat hari Jum'at atau malam Jum'at. Dari undangan yang beredar malam ini Kamis (12/3/2020) akan diadakan pelantikan. 

Mutasi pengambilan janji dan sumpah jabatan yang rencananya digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (12/3/2020). 

"Ya, memang benar ada undangan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil malam ini. Undangan sudah ada, " kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya. 

Sementara itu, untuk rotasi jabatan bagi camat dan kepala sekolah juga dikabarkan akan dilaksanakan Minggu berikutnya. 

Kabar adanya pelantikan pejabat malam ini sebenarnya semakin memperkuat keyakinan masyarakat, karena sebelumnya lumrah dilaksanakan pelantikan selalu saja bertepatan pada malam Jum'at.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti berapa jumlah pejabat pengawas yang akan dirotasi. Namun, sejumlah pejabat diketahui telah menerima undangan resmi yang ditanda tangani langsung pimpinan Negeri Seribu Parit ini.

Pasangan Wardan -SU diketahui secara berangsur merombak jajaran kabinetnya tidak secara serentak massal. Pejabat-pejabat yang menduduki jabatan baru diharapkan menunjukan kinerja yang baik. (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini