-->

Polres Inhil Adakan Kegiatan Sosial Bersihkan Lingkungan

Publish: Baden Arul ----
INHIl- Polres Inhil melakukan Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau.

Kegiatan Apel Gabungan dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau" di Lapangan apel Mako Polres Inhil, Sabtu (14/3/2020)

Dalam pengarahannya, Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani mengatakan bahwa pada hari ini akan melaksanakan Kegiatan Bersih/Giat Kerja Bhakti Dengan Tema "Bersih Untuk Sehat Polda Riau. Dan akan membagi menjadi 4 kelompok dengan sasaran tempat umum, sekolah, lingkungan asrama, perkantoran, sentra publik dan sentra ekonomi, terminal/pelabuhan dan tempat umum lainnya.

"Saya berharap kegiatan hari ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena kegiatan ini di bagi menjadi 4 lokasi, yaitu; Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Masjid Al-Huda Tembilahan Jalan Jend. Sudirman, SDN 003 Tembilahan Jalan Jend. Sudirman, Pasar jalan Yos Sudarso Tembilahan," sebutnya.

Setelah pembagian kelompok tersebut, personil langsung menuju ke lokasi yang di tentukan. Dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Acara tersebut di dihadiri oleh Kabag Ren Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu, PJU Polres Inhil, Kabid P2P Dinkes Kab.Inhil Subowo Radiyanto, S.Km, M.Kes, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tembilahan ZULFERI, S.Sos., Bataud Koramil 01/Tembilahan Pelda Khaidir, Kasi PRL dan KLW M. Hidayat Syah, S.Km, M.Kes, Dinas KKP Kab.Inhil dr. Rose Maria, Perwira Polres Inhil, Personil Kodim/0314 Inhil, Personil Polres Inhil dan satu Pleton Gabungan Personil KKP, KSOP, Bea Cukai Tembilahan.
Share:
Komentar

Berita Terkini