-->

Resmikan Yayasan Vioni Bersaudara, Ini Harapan Wakil Bupati Inhil

Publish: Baden Arul ----


INHIL- Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti meresmikan Yayasan Vioni Bersaudara di Pondok Indragiri, Tembilahan, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan tersebut disejalankan dengan memeriahkan Hari Kelahiran Marlis Syarif yang ke-56. Sebagaimana diketahui, Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil adalah selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.

Peresmian itu dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda Inhil, Asisten III Setdakab Inhil dan beberapa pejabat Esselon lainnya di lingkungan Pemkab Inhil serta para undangan.

Kala itu, peresmian ditandai dengan penarikan Sulubung Papan nama Yayasan Vioni Bersaudara oleh Wabup dan didampingi Unsur Forkopimda dan Ketua Yayasan.

Perlu diketahui bahwa Yayasan Vioni Bersaudara tersebut didirikan pada tanggal 17 Februari 2020 beralamat di Jalan H Gani Tembilahan.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap Pembina Yayasan yaitu adik saya Marlis Syarif yang sehari-harinya disamping sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol, namun juga bergerak dibidang Sosial membantu masyarakat yang kurang mampu. Saya berharap semoga kegiatan sosial yang beliau lakukan ini mendapat Ridho dari Allah SWT," kata Syamsuddin Uti.

Atas nama Pemkab Inhil, Wabup mengucapkan terima kasih kepada Marlis Syarif yang telah banyak membantu Pemkab Inhil dibidang sosial kemasyarakatan.

"Terakhir saya atas nama pribadi juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Pak Marlis Syarif yang ke-56. Semoga apa yang dilakukan beliau ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin Yra," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini