-->

Selama 4 Hari, Tim RAPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan dalam menghindari tertular virus covid-19,  Tim RAPI lokal 02 Tembilahan melakukan penyemprotan di beberapa titik lokasi.

Kegiatan  bakti sosial telah di laksanakan selama 4 hari berturut,dengan titik lokasi Kecamatan Tembilahan Kota yakni Lorong durian, perumahan H. Amir,Lorong Tampo mas dan sedangkan titik lokasi di Tembilahan Hulu yaitu di Rusunawa dan perumahan parit 3.

TRC RAPI lokal 02 yang di ketua olah Hamsari ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di kecamatan Tempuling yakni di Pondok Pesantren dan puskesmas Sungai Salak serta beberapa RT yang ada di desa Sungai Salak.

"Selain melakukan penyemprotan, kami memberikan cairan disinfektan kepada masyarakat yang membutuhkan serta memberikan informasi tentang bahaya virus covid-19," kata Pembina RAPI lokal 02 DR Indra Mukhlis Adnan, Selasa 31 Maret 2020.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta bersama sama melakukan pencegahan dilingkungan keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah.

Ia juga mengatakan Tim RAPI lokal 02 siap turun melakukan penyemprotan terhadap lingkungan masyarakat yang membutuhkan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini