-->

Bayi Mungil Ini Selamat Dalam Insiden Speed Boat Karam di Perairan Mandah

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sosok bayi mungil begitu menyentuh hati saat petugas mengevakuasi dari speed boat alifia yang karam di perairan Bente Kecamatan Mandah,  Selasa (7/4/2020) kemarin.

Rasa hati penuh iba dan syukur atas selamatnya semua penumpang yang berjumlah 38 orang termasuklah didalamnya bayi mungil yang baru beberapa hari saja hadir kedunia. 

Untuk diketahui speed boat Alifia karam usai menghantam tunggul kayu setelah berpapasan dengan motor pompong. Semua penumpang dan kru speed boat selamat. 

Speed boat Alifia dari Tembilahan berangkat dengan tujuan sungai Guntung Kecamatan Kateman. Namun terjadi musibah diperairan Bente karam usai menabrak tunggul kayu. 

Pemandangan unik lainnya juga dapat dilihat saat live streaming salah satu korban speed boat karam,  dimana selain membawa orang speed boat juga membawa barang barang.

Ada pula hewan kambing saat dibawa menggunakan speed boat diikat kedalam karung. Pada saat speed boat karam kambing ini berhasil diselamatkan namun kondisinya sudah lemas karena hirup air. 

Al hasil warga yang ada di sekitar lokasi bersama pemiliknya menyembelih kambing dilokasi itu juga dipinggiran tempar bersandarnya boat karam. (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini