-->

Bentuk Kepedulian, Yayasan Vioni Bersaudara Berikan Bantuan Susu Dan Minuman Berenergi Kepada PPNI Inhil

Publish: Baden Arul ----

INHIl- Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan donasi berupa susu dan minuman berenergi melalui PPNI sebagai bentuk dukungan kepada Medis dan Para Medis yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (03/04/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung dan disambut baik oleh Sunandar Fatwa SST, MM selaku Koordinator Posko Donasi PPNI Inhil.

Sunandar mengucapkan terimakasih atas bantuan dari bapak Marlis yang merupakan pendiri dari Yayasan Vioni Bersaudara beserta Keluarga yang telah peduli kepada para pejuang garda terdepan di Inhil dalam berperang dan bekerja keras melawan Covid-19.

Sunandar menuturkan bahwa PPNI juga  membutuhkan bantuan lain dalam bentuk APD sebagai perlindungan diri dari resiko tertular dan menularkan virus tersebut yang diperuntukan untuk tenaga medis di Inhil.

Sementara itu, Marlis Syarif mengharapkan apa yang dilakukannya bisa menjadi motivasi bagi para ASN di Inhil untuk dijadikan sebagai contoh dalam membantu dalam hal kemanusiaan.

"Kami berharap dan berdoa semoga rekan-rekan ASN mendapat rezeki berlebih sehingga dapat menyumbangkan sebagian rezekinya untuk Medis dan Para Medis yang sedang berjuang sebagai garda terdepan yang berperang melawan Covid-19 di Inhil. Semoga para dokter, perawat, dan tenaga medis di Inhil terus semangat dalam menghadapi wabah Covid-19 yang tengah melanda sekarang ini," tutup Marlis Syarif.

"Kami dari PPNI Inhil mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Bapak Marlis dan Keluarga berupa bantuan susu dan minuman berenergi yang ditujukan kepada Medis dan Para Medis di Inhil," ujarnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini