-->

Besok, Camat Tembilahan Hulu Serahkan Masker Ke TP-PKK Kecamatan

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Sos berupaya  menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD), yakni masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan pengumpulan masker untuk disumbangkan tersebut sebagai tindaklanjut dari hasil pertemuan internal antara ASN  dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(TP-PKK) kecamatan Tembilahan Hulu beberapa waktu lalu yang membahas terkait penanganan Covid-19 dan kurangnya ketersediaan masker untuk dibagi bagikan kepada masyarakat.

"Menindaklanjuti permintaan masker beberapa waktu lalu yang diusulkan TP-PKK, masker yang terkumpul hari ini merupakan inisiatif staf kantor kecamatan Tembilahan Hulu untuk mengumpulkan masker, dan alhamdulillah hari ini masker sudah terkumpul ratusan," ujar Camat Tembilahan Hulu, M Nazar, Rabu (22/04/2020).

Untuk pendistribusian masker tersebut, Nazar menuturkan akan dilakukan oleh TP-PKK Tembilahan Hulu dan akan dibagikan langsung kepada masyarakat.

"Rencana besok kita serahkan kepada TP-PKK terlebih dahulu, selanjutnya Tim PKK lah yang akan menyalurkan kepada masyarakat," ujarnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini