-->

Yayasan Vioni Bersaudara Bersama MPI, Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil Serahkan APD di Dua Puskesmas di Tembilahan

Publish: Baden Arul ----

INHIL- Dua Puskesmas yang ada di Tembilahan, kabupaten Inhil menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni masker, baju Hazmat, dan alat pengukur suhu tubuh dari Yayasan Vioni Bersaudara yang diserahkan bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Masyarakat Peduli Inhil (MPI) sebagai perlindungan terhadap Virus Covid-19.

Dua Puskesmas tersebut yakni Puskesmas Gajah Mada dan Puskesmas Tembilahan Kota.

Dalam penuturannya, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara  menyampaikan ratusan lembar masker, 2 Hazmat dan 1 alat pengukur suhu tubuh sudah disalurkan di masing-masing Puskesmas.

"Baru saja kita serahkan secara langsung kepada Tim Medis di dua Puskesmas yang ada di Tembilahan dalam penanggulangan Covid-19 berupa APD dan alat pengukur suhu tubuh,” terangnya.

Marlis berharap APD yang telah diberikan tersebut dapat berguna bagi para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam upaya penanganan Virus Corona.

"Kami berharap, APD ini dapat membantu para tenaga medis yang berada di garda terdepan, sehingga mereka tetap aman dalam menangani para pasien Covid-19," ujar Marlis.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Yayasan Vioni Bersaudara dan MPI terhadap pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan virus Covid-19. Tahap ini lebih difokuskan untuk ketersediaan APD dan Gizi bagi tenaga medis.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh tenaga medis dalam menjalankan tugasnya, dan kami siap membantu kembali jika Puskesmas mengalami kesulitan APD,” harap Marlis.

Kedua Orsos tersebut terus melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini, baik yang terkena dampak kesehatan, sosial maupun ekonomi.

Turut serta dalam penyerahan APD tersebut Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf A Siregar, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Ketua MPI Loly Andriawan, Hj. Veni Asnita, serta anggota dan anggota dari Yayasan Vioni Bersaudara.




Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini