-->

Forkopimcam Enok Salurkan Bantuan 12 Warga Terdampak Covid -19

Publish: Baden Arul ----
ENOK- Untuk membantu masyarakat yang tengah terdampak Covid-19, Polsek bersama Forkopimcam Enok memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (13/04/2020).

Pada Hari Senin Tanggal 13 April 2020 Sekira Pukul 13.30 Wib, Telah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Berupa Sembako kepada Masyarakat / Profesi Yang Kurang Mampu atau Terdampak Wabah Virus Covid-19.

Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari partisipasi masyarakat di Kelurahan Enok tersebut disalurkan langsung melalui Kapolsek Enok Iptu Fadly dan Camat Enok yang diwakili Sekcam Enok Ambok Asek beserta jajaran Forkopimcam.

Setiap masyarakat penerima sembako memperoleh 1 Paket sembako yang terdiri dari beras, telur, gula, dan sebagainya dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 12 orang.

Kapolsek Enok Iptu Fadly, SH., menyebutkan bahwa bantuan tersebut dapat tersalur berkat bantuan dan partisipasi Upika dan donatur setempat untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19 yang saat ini tidak bisa beraktifitas di luar rumah sebagaimana biasanya untuk mencari nafkah.

"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, kiranya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," ujar Iptu Fadly.

Ia juga menghimbau kepada warga yang telah mendapatkan bantuan agar menggunakan tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

"Dihimbau juga kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah," tandasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini