-->

Ini Gaya Kapolsek Enok Ajak Warga Pakai Masker saat Beraktivitas di Luar Rumah

Publish: Baden Arul ----
ENOK- Pemerintah sudah mewajibkan semua warga yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona.

Namun, karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar rumah, maka jajaran kepolisian dari Polsek Enok, Polres Inhil membagikan masker kain secara gratis di beberapa wilayah Kecamatan Enok, Jum'at (17/4/20).

Kapolsek Enok Iptu Fadly menyebutkan, pemberian masker ini merupakan salah satu hal yang tertuang dalam operasi keselamatan. Sehingga selain mengimbau warga menggunakan masker, turut membagikan masker juga.

"Kami, Polsek Enok membagikan masker kepada instasi, pangkalan ojek dan masyarakat setempat atau yang tidak menggunakan dan belum mempunyai masker kita bagikan masker sejumlah 360 lembar," ucap Iptu Fadly saat dikonfirmasi.

Fadly menegaskan jika masker ini adalah hal yang penting di tengah pandemi corona. Maka dari itu karena banyak warga yang tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah Polsek Enok membagikan masker kain secara gratis.

Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK menyebutkan, giat tersebut sejalan dengan instruksi pemerintah dan rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), warga harus memakai masker untuk memangkas virus Covid-19.

"Walupun ada masker, saya minta masyarakat tetaplah menjaga jarak satu hingga dua meter dalam memenuhi himbauan social distancing," pinta AKBP Indra Duaman.

Kapolres juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Enok yang mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19).

“Semoga dengan adanya pemberian bantuan masker ini, kita bisa bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19.” tutup Kapolres Inhil.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini