-->

Jenazah Rusli Ditemukan Mengapung di Perairan Patah Parang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang warga bernama Rusli dikabarkan hilang tanpa jejak, pada Jumat (3/4/2020) usai mengantar kopra di PT Pulau Sambu Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah. 

Pukul 07.00 Wib Tim pencarian orang hilang menuju perairan Desa Kuala Patah Parang dan sampai Perairan Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah melakukan  pencarian orang hilang yang diketahui hilang pada hari Jum'at 03 April 2020.

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 04 April 2020 sekitar pukul 11.00 WIB Korban ditemukan di TKP Perairan Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah oleh Tim Pencarian orang hilang dengan kondisi Mayat tertelungkup di air.

Saat ini jenazah di bawa ke alamat rumahnya dan dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis UPT Puskesmas Benteng yang di pimpin oleh dr. Rugayah untuk dilakukan Visum, dan selanjutnya jenazah di serahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan.

Adapun Hasil Pemeriksaan Sementara yang dilakukan oleh Tim Puskesmas Sungai Batang yg dipimpin oleh Bahwa korban meninggal sudah selama +- 24  jam di laut diduga akibat tenggelam, Tidak ditemukannya Tanda - tanda kekerasan di badan korban. Lalu ditemukannya ada benjolan kecil di atas kepala korban diduga akibat benturan.

Adapun jenazah Rusli berhasil ditemukan oleh Tim pencarian orang hilang terdiri dari Bhabinkamtibmas Desa Kuala Patah Parang Brigadir Maraguna, Bhabinkamtibmas Desa Benteng Barat Bripka Dochi Patriosa, Babinsa Benteng Sertu M. Jufri dan Serda Wahyudin, Lurah Benteng  Syahril S.Ag, Kepala Desa Benteng Utara  Arsyad Tiro.

Paur Humas Polres Inhil AKP Warno Akman menerangkan tidak ada harta benda korban yang hilang, bahkan Handphone masih ada. Namun demikian dijelaskan Mantan Kapolsek Mandah ini petugas tetap akan melakukan penyelidikan. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini