-->

Tenaga Medis Isolasi Mandiri, IDI Inhil Berikan Paket Semangat

Publish: Baden Arul ----
INHIl - Ketua IDI Inhil dr. Fiman nurdiansyah Sp THT memberi semangat yang menghibur rekan-rekan dokter yang berstatus ODP di Inhil pada Minggu (12 April 2020). 

Bersama-sama didampingi, Dr. Irianto, SpPD, Finasim, dr. Rahmadi Indra, SpB, Dr. Gusprizer, SpOG Dan Dr. Aleksis, SpP menyampaikan bantuan, moril dan materil ke beberapa titik lokasi, tempat sejawat Dokter tersebut tinggal. Ada 3 lokasi yang dikunjungi, dalam hari yang sama. 

"Walaupun sewaktu kami mengunjungi rekan tersebut, kami memang tidak ketemu yang bersangkutan kami hanya ketemu pihak keluarga saja. Itulah bentuk kesepakatan kami dengan yang bersangkutan. Kami memberikan semangat, dan hadir dalam hari yang sama mengunjungi ketiga-tiganya. Kami datang di tiga lokasi untuk membawakan paket semangat. Paket ini berisi makanan, susu UHT, vitamin, minuman sehat, biskuit dan sebagainya." Ujarnya di Ruang Pertemuan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Maka kepada teman sejawat dokter di Inhil dr. Firman berpesan agar selalu menggunakan APD yang standar yang sesuai dengan petunjuk dari WHO. "Karena bagaimanapun kita tetap harus melayani masyarakat, ya kan, jadi untuk menghindari virus ke badan kita harusnya menggunakan APD standar." Pesan beliau. 

Diakhir , perlu mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita. Susu, lauk pauk, buah dan seterusnya.  Serta untuk menjaga kebugaran kita juga tetap berolahraga, minum vitamin C, vitamin E dan Minum air putih." Tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini